Link Terkait

DISCOVER BANYUWANGI

PAGE

SK PPID BPMPD KAB. BANYUWANGI

PEMERINTAH KABUPATEN BANYUWANGI

BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA

Jl. Adi Sucipto No. 53  Banyuwangi  Telp. (0333) 424445 Fax. (0333) 424445

http://www.banyuwangikab.go.id  E-mail  :  bpm@banyuwangikab.go.id

    B A N Y U W A N G I

 

KEPUTUSAN

KEPALA BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA

KABUPATEN BANYUWANGI

NOMOR : 188/85/429.205/2016

 

TENTANG

 

PERUBAHAN ATAS KEPUTUSAN KEPALA BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA KABUPATEN BANYUWANGI

 NOMOR 188/41/429.205/2016

TENTANG

PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) PEMBANTU

PADA BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA

KABUPATEN BANYUWANGI

 

KEPALA BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA

KABUPATEN BANYUWANGI

Menimbang     

Bahwa sehubungan dengan adanya pelantikan dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi, maka untuk mendukung pelayanan informasi publik dan dokumentasi yang lengkap, akurat dan faktual pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Banyuwangi agar dapat dipertanggungjawabkan, perlu mengubah Keputusan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Banyuwangi Nomor 188/41/429.205/2014 tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Banyuwangi dengan menetapkannya dalam Keputusan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Banyuwangi.

 

Mengingat                   

  1. Undang – Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2004 Nomor 125) Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 4437 sebagaimana telah diubah beberapa kali/terakhir dengan Undang – Undang Nomor 12 Tahun 2008 tentang Perubahan kedua atas Undang – Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah   (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2008 Nomor 59, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 4844);
  2. Undang – Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2008 Nomor 61, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 4846);
  3. (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2009 Nomor 112 Tambahan Lembaran Negara Republik  Indonesia Nomor 5038);
  4. Undang – Undang Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan (Lembaran Negara Tahun 2009 Nomor 152, Tambahan Lembaran Negara Nomor 5071);
  5. Peraturan Pemerintah Nomor 79 Tahun 2005 tentang Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (Lembaran Negara Tahun 2005 Nomor 165 Tambahan Lembaran Negara Nomor 4593);
  6. Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang – Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2010 Nomor 99 Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5149);
  7. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 35 Tahun 2010 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintahan Daerah (Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2010 Nomor 245);
  8. Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 tentang Standart Layanan Informasi Publik;
  9. Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor : 28/PER/M.KOMINFO/9/2006 tentang Penggunaan Nama Domain go.id untuk situs Web Resmi Pemerintah Pusat dan Daerah;
  10. Peraturan Daerah Kabupaten Banyuwangi Nomor 6 Tahun 2011 tentang Organisasi Perangkat Daerah;
  11. Peraturan Bupati Banyuwangi Nomor : 26 Tahun 2009 tentang Rincian Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Banyuwangi.   

 

MEMUTUSKAN

Menetapkan

 

PERTAMA  :                           

Keputusan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Banyuwangi  Tentang Perubahan Atas Keputusan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Banyuwangi Nomor 188/41/429.205/2014 tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu  Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Banyuwangi sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini.

 

KEDUA  :                                 

PPID Pembantu sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU, mempunyai tugas :

  1. Menyampaikan informasi dan dokumentasi kepada publik secara berkala dan sesuai kebutuhan
  2. Membuat, mengumpulkan serta memelihara informasi dan dokumentasi untuk kebutuhan organisasi unit kerjanya
  3. Melakukan penyeleksian dan pengujian data dan informasi publik
  4. Melakukan pengujian aksessibilitas atas suatu informasi publik
  5. Membantu menyelesaikan sengketa pelayanan informasi
  6. Melakukan koordinasi dengan PPID Kabupaten Banyuwangi dalam pengelolaan dan pelayanan Informasi publik serta dokumentasi

KETIGA   :                    

Membebankan biaya pelaksanaan tugas PPID Pembantu sebagaimana dimaksud dalam Diktum KEDUA pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Banyuwangi Tahun Anggaran 2014 pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Banyuwangi.

 

KEEMPAT   :    

Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal di tetapkan

 

               Ditetapkan  di       :    Banyuwangi

               Pada Tanggal        :    31 Desember  2014

 

 

 

 

 

 

 

 

LAMPIRAN KEPUTUSAN KEPALA BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA

 KABUPATEN BANYUWANGI

NOMOR                 :    188/ 85 /429.205/2014

TANGGAL             :       31 Desember 2014

 

 

SUSUNAN KEANGGOTAAN

PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) PEMBANTU

BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA

 KABUPATEN BANYUWANGI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


© 2017
Badan Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa Kabupaten Banyuwangi
JL. Adi Sucipto No. 53 Telp. 0333-424972, 424445 Fax. 0333-415318